Cara Main Game Dimesin Pencarian


Sekarang kita bisa maen game klasik Solitaire dan Tic Tac To, langsung dimesin pencarian! Caranya gampang banget, cuma buka google, terus kita cari dipencarian, ketik salah satu game nanti bakal muncul permainan tersebut 

Cara bermainnya gampang banget, liat gambar dibawah ini


Buka Google
Ketik "Tic Tac Toe"
PIlih Level Kesulitannya

Dan mainkan
Kalo kamu lagi maen smartphone atau laptop, terus kamu jenuh, kamu bisa bermain lewat Google, untuk pelarian sementara ketika kamu lagi sibuk meriset data tertentu lewat Google. 

Khusus untuk Solitaire, arena permainan baru akan muncul ketika pengguna mencari di Google.com atau mengubah hasil penelusuran ke bahasa Inggris. Hal tersebut berlaku di PC maupun mobile. 

Begini caranya kalo mau main solitaire 





Pilih Level kesusahan















Mari Main














Google mengatakan permainan Solitaire adalah salah satu yang paling banyak dicari pada kolom penelusuran. Tak kurang dari 2,7 juta pencarian soal game kartu itu dilayani Google tiap bulannya. 

Tic-Tac-Toe pun tak kalah. Sekitar 165.000 pencarian soal game silang dan bulat itu diakomodir oleh Google setiap bulan.

Ini bukan kali pertama Google meluncurkan game pada laman penelusuran. Sebelumnya, Google juga pernah menggelar game Pacman pada 2010 dan game rubik pada 2014. 

Google juga beberapa saat lalu melengkapi mesin pencarinya dengan kemampuan mengeluarkan audio binatang. Cukup tulis "what does a cat (atau jenis binatang lainnya) sound like", Google akan mendengarkan ke pengguna suara itu. 

Setelah ini, apa lagi kejutan yang tersimpan di mesin pencari Google? Kita tunggu saja

0 Response to "Cara Main Game Dimesin Pencarian"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel