Fitur Baru Intagram

Instagram sekarang bisa dizoom !



Baru-baru ini intagram mengupdate fitur baru, ya sekarang intagram bisa dizoom, intagram akhirnya mengeluarkan fitur zoom untuk membesarkan ukuran photo atau vidio. beritanya dari akun twitter resmi intagram, dan dia mengetweet :

Terjemahan : "Hari ini kami membawa fitur ZOOM untuk Instagram di iOS ! Pinch to zoom pada foto & video di pakan , pada profil dan Jelajahi"



Seperti yang udah tertentera pada photo diatas, fitur terbaru instagram untuk sementara hanya bisa digukanan di IOS. penggunaannya juga gampang, kayak kita membesarkan gambar pada photo digaleri smartphone kita, yaitu dengan cara "mencubit layar" (pinch to zoom)


Cubit layar untuk membesarkan

Caranya gampang banget Kalian cukup membuat gestur pijitan dua jari pada layar. Pijitan ke luar untuk memperbesar, dan pijitan ke dalam untuk memperkecil gambar/video. Kamu haru  harus tahan cubitannya dilayar tersebut, agar gambar atau vidionya tidak balik kesemula.
 Bukan cuma untuk foto aja, fitur zoom ini juga bisa dimanfaatkan untuk memperbesar frame video, profil, dan konten pada laman Explore. Tujuannya agar kamu bisa lihat lebih detail lagi dari profil orang tersebut, dan konten pada laman tersebut. 

Fitur teranyar ini digadang-gadang merupakan upaya Instagram untuk menjadikan platform-nya sebagai wadah para fotografer profesional, dibandingkan hanya untuk kebutuhan media sosial.

Seperti yang sebelumnya, kalian yang memakai  Android harus lebih sabar menunggu hingga beberapa minggu ke depan. Sementara itu, Instagram tak menyebut kapan update ini diberikan untuk kaliannya di platform Windows.


Kalian bisa memperbarui aplikasi Instagram di iOS, mungkin gak akan lama lagi, diandroid bakal update, jadi tunggu aja.

2 Responses to "Fitur Baru Intagram"

  1. Wow! Such an amazing and helpful post this is. I really really love it. It's so good and so awesome. I am just amazed. I hope that you continue to do your work like this in the future also Youtube Panel

    ReplyDelete
  2. You have a good point here!I totally agree with what you have said!!Thanks for sharing your views...hope more people will read this article!!! cheap panel

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel