SMSin! Cara Sms Tanpa Pulsa Gratis!




Oke balik lagi dengan saya, kali ini saya akan memposting sesuatu yang penting, mungkin penting sih, mungkin juga engga, dunia digital semakin maju ya, teknologi semakin memudahkan manusia, yang dahulunya kita kalo mau menemberi kabar kerabat yang jauh, harus menggunakan pos, untuk ngirim surat, atau bahkan ada yang ngirim lewat burung dara ? hahaha jadul banget. 

Jadi saya ini akan membahas bagaimana mengirim sms gratis! 



iya sms gratis, Jadi sms gratis ini  hanya menggunakan kuota internet, jadi gak make pulsa dan cuma gunain kuota internet.  disini saya akan merekomendasikan aplikasi diandroid bernama "SMSin". aplikasi ini bagus sih menurut saya. dari sekian banyak aplikasi sms gratis, cuma ini deh yang bagus.
"Cara Pakainya Bagaimana?"
Download aplikasi SMSsin, nah kalo udah buka, ini logonya dimenu home

Begini tampilannya, disitu ada nomor tujuan dan pesan.

Tulis nomor tujuannya, sama pesannya, *ini cuma ngetest ngirim kenomor telpon saya yang satu lagi

"klik kirim"




Sukses terkirim, lama cepat pengiriman tergantung sistemnya.


Pesan berhasil terkirim.



Kelebihan dan kekurangan aplikasi "SMSin"



Kelebihan
  • Smsnya gratis cuma make kuota internet doang
  • Gampang banget gunainnya.
kekurangan 
  • Smsnya kadang-kadang lama nyampenya, itu karena sistemnya dia
  • nomor yang ngirim beda, bukan nomor kita, ya maklum lah, namanya juga gratisan
  • iklannya kadang-kadang mengganggu.



Itulah postingan tentang Cara Sms tanpa pulsa, alias make kuota doang, semoga membantu bagi yang tidak punya pulsa tapi punya kuota untuk mengirim sms ke orang tua atau teman jauh, mungkin teman jauhnya gak punya smartphone, cuma punya hp biasa, jadi kita hubunginnya cuma bisa lewat sms, semoga membantu, temima kasih.

1 Response to "SMSin! Cara Sms Tanpa Pulsa Gratis!"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel