Review Kartu Bolt Unlimited 30 Hari (Non FUP) Cuma 100rb!!

Oke gan kali ini gua bakal ngereview tentang kartu bolt unlimited ini. Oke sebelum bahas itu gua mau curhat dulu ya, jadi  berapa hari lalu gua beli kartu bolt unlimited seharga 100rb buat gantiin kartu axis yang super duper lemot >:( hampir setiap hari sinyalnya lemot banget. jaringan full tapi koneksi kayak keong. bayangin aja speednya cuma 10kbps :3 itu buat orang emosi. dan hampir 8 bulan sinyalnya kayak begitu. dan gua memutuskan untuk beli kartu bolt unlimited non fup. dan kartu ini katanya bisa juga buat modem bolt yang sudah unlock, kebetulan gua punya modem bolt mf90 yang udah unlock.

Jadi berapa hari yang lalu gua beli kartu ini di tokopedia. gua beli kartu ini di salah satu seller tokopedia, kebetulan harga di toko dia paling murah. kalo tidak salah harganya 85rb + Ongkir gojek 15rb + bayar lewat indomaret 2rb = 102rb. dan gua pergilah ke indomaret untuk bayar tokopedia.

2 jam kemudian kartu ini nyampe juga kerumah dianterin sama abang gojek. dan langsung aja gua buka paketnya. Nah begitu barang sampai gua cobalah kartu bolt ini dimodem bolt mf90 yang udah unlock ini. awalnya sempe kesel karena gk bisa digunakan dimodem bolt ini, ternyata gua masangnya kurang pas aja. begitu masangnya pas baru bisa deh.

Untuk speed downloadnya gua coba lewat www.speedtest.net dan hasinya segini 






Dan ini bener-bener unlimited gan 


Kartu bolt ini masa aktifnya 30hari, dan gua saranin sekali pake buang. kartu bolt ini udah diaktifin sama sellernya sebelum barangnya dikirim. kartu bolt ini bener-bener non fup gan. gua udah pake ini kartu 9 hari dengan total download 20gb belom ada penurunan speed.

kelebihan:
 - Kartu ini aktif selama 30hari tanpa fup dan gak ada pembagian kuota, dan gak ada penurunan speed
- Speed dowload 3mps
-  Hemat duit bos :v
- Bisa dipake dimodem bolt yang udah unlock (saya pakai modem mf90) padahal ini kartu khusus smartphone

Kekurangan : 
 - kalo pake dihape harus disetting apn dulu terus direstart baru bisa dipake
- hanya bisa dipakai diwilayah jabodetabek
- gk semua hape 4g bisa

Berikut daftar hape 4g yang suport kartu ini

- HP BOLT V9820 , E1 Blade
- all samsung 4G
- xiaomi (kecuali mi4i/3s pro/mi 2prime)
- Oppo (a39, a57, f1plus, f3, f3plus)
- Lenovo (k4 note, k5/k5 plus, k6 note, k8 note, vibe C, vibe P1, vibe X3, a6000, a6600, a7000, a7700)
- Asus (zenfone 3 max, zenfone 3, zenfone 4 max)
- Huawei ( P8, P8 lite, P9 lite)
- Motolora (moto C/C plus, moto G5s plus, moto E4 plus)
- LG (G3,X power, v20)
- SONY (Xperia z3, Xperia z5 Premium)
- Wiko (Ridge Fab 4G)
- Alcatel ( OT-6030 one touch idol, flash plus/plus 2)
- Oneplus (oneplus 3, oneplus 5)
- Meizu (M2 note, M3 note, Meizu MX4 pro)
- Coolpad (R106)
- Infinix

0 Response to "Review Kartu Bolt Unlimited 30 Hari (Non FUP) Cuma 100rb!! "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel