Prisma! Aplikasi Edit Photo Tercepat

Prisma aplikasi edit paling cepat didunia


Oke postingan kali ini membahas tentang aplikasi yang lagi hot baru-baru ini yaitu aplikasi prisma, aplikasi ini sangat disukai oleh pengguna smartphone pintar, karena sangat mudah untuk melakukan edit photo, kita bisa mengedit photo aprofesional, bayangkan saja, hanya dengan 5 menit saja kita sudah bisa ngedit layaknya master photoshop, kita dapat membuat vektor mudah dengan menggunakan aplikasi ini, hanya 5 menit saja.

Pengalaman saya mengedit photo, dari menggunakan photoshop, autodeks, dan lainnya. memang saya akui aplikasi ini, memang sangat cepat, akan tetapi kalo kita menggunakan cara manual seperti menggunakan photoshop pasti hasilnya akan memuaskan sekali, perbandingannya sangat jauh.

tetapi apa boleh buat, jaman semakin modern, semuanya akan dibuat mudah. sebagai pengguna photoshop, pasti hal ini memberi dampak buruk bagi para pengguna photoshop, khususnya orang-orang yang berjualan melalui media online, seakan-akan aplikasi ini menggesernya, dan para pengedit photo ini udah tidak ada yang mau gunain jasanya. tetapi ada kok sebagian orang yang mau menggunakan jasanya terutama pelanggan setianya.

oke back to topik, aplikasi ini memang sangat memudahkan kita terutama yang ingin mengedit photo tanpa harus memakan waktu lama, dengan 5 menit saja kita sudah dapat editan yang kita inginkan. berikut ini photo-photo hasil edit menggunakan prisma


Diatas adalah hasil photo menggunakan aplikasi Prisma, bandingkan dengan menggunakan photoshop

Sumber : Deviantart.com

Ya jelas bagusan photoshoplah, hehehe, iyasih photoshop memang sangat lama kalau kita mengeditnya, harus menggunakan komputer lagi, dibanding dengan prisma, cuma menggunakan smartphone saja 5  menit sudah jadi.

buat yang ingin mendownload apk prisma, saya ada link downloadnya :


Semoga postingan ini bermanfaat, terima kasih.







0 Response to "Prisma! Aplikasi Edit Photo Tercepat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel