Nonton Film Gratis! Menggunakan Aplikasi HOOQ!

Ditahun 2016 sekarang ini udah banyak banget teknologi yang masuk keindonesia mulai dari internet speed yang makin hari makin cepet dan makin murah beli segala macem barang atau apalah gampang , tinggal mencet mencet jempol doang tinggal duduk manis dirumah, eh barangnya nyampe, dan yang satu ini gwe bakal ngebahas tentang aplikasi canggih yang sangat memudahkan penggunanya nonton film legal langsung dari smartphone! buset bro langsung dari smartphone, trus legal lagi.





malu dong nonton film ilegal melulu, kali- kali nonton film legal bisa kali, hahaha. tetapi terkadang kita saat mau menonton film gak ada subtitlenya kan ? tenang aja kalau soal subtitle aplikasi hooq ini kita bisa milih subtitlenya, pokoknya keren deh aplikasi yang satu ini


Kita bisa milih subtitlenya, dan audio tracknya



pilihan filmnya buanyak banget, kita tinggal pilih deh film yang kita suka


Pilih kategorinya, ada comedi, action, animasi, dokumenter, dan lain-lain.


Pilih bahanyanya, karena kita orang indonesia, kita pilih bahasa indonesia, buat yang pinter bahasa inggris, bolehlah pilih yang bahasa inggris


Untuk masalah harga, cukup terjangkau sih menurut gue, Harganya buat nonton 7 hari cuma Rp 18.700, dan buat 30 hari cuma Rp 49.500. Udah gitu bayarnya bisa potong pulsa (XL, Telkomsel, 3). Kalo pengen nyobain dulu juga bisa, tapi kita bisa loh, mencoba 7 hari pertama, tapi kita harus registrasi dulu gitu deh, yaudah kita coba aja, pertama masukin email, nomer hape, password kita, dan daftar.



Oke waktunya menonton, hahaha, ini cuma uji coba doang 7 hari























Oh iya buat yang gabut malem minggu dirumah aja mending nontoh film aja di HOOQ, itung-itung bisa ngilangin gabut dirumah ga ngapa-ngapain, dari pada keluar rumah melihat pemandangan yang mengerikan, mending nonton film deh di HOOQ. oke kayaknya itu aja yang bisa gwe sampein sekarang, terimakasih.



1 Response to "Nonton Film Gratis! Menggunakan Aplikasi HOOQ!"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel