Cara Cek Resi (Untuk Mengetahui Pesanan/Kiriman Kita Ada Dimana)

Postingan kali ini saya akan membahas bagai mana cara cek resi, biasanya, kalo kita belanja online baju, celana, kemeja, sepatu, sendal, dan lain-lain di situs tokopedia, bukalapak, lazada, dan lain-lain. kita bingung, barang gak sampe-sampe, dan kita pun panik, kira-kira itu seler nipu apa kagak ya? coba banyangin kalo beli barang ditoko online 1jt, eh barang gak nyampe rumah kan nyesek, hahaha.

ketika kita belanja online, ditoko online, barang dikirim biasanya menggunakan jasa pengirimannya biasanya akan dilakukan menggunakan jasa ekspedisi, logistik atau kurir seperti :



1. TiKi









2. JNE





3. POS





Selain itu, banyak perusahaan dan pebisnis dengan alasan efisiensi yang menggunakan jasa ekspedisi tersebut untuk mengirimkan paket jarak jauh baik itu dokumen atau produk. Bagi mahasiswa yang kuliah di luar kota jasa pengiriman paket jarak jauh ini tentu sangat membantu, misalnya saat orang tua ingin mengirim paket perbekalan dan sebagainya namun terkendala waktu dan biaya.

Website Untuk Cek Resi
Berikut beberapa web penye dia Cek Resi


1. www.cekresi.com

cekresi.com adalah penyedia cek resi online, banyak banget kemudahan dengan menggunakan jasa cek resi ini, langsung aja ke tkp www.cekresi.com



2. SiCepat
Sicepat adalah jasa cek resi, memudahkan kita melacak barang kita. langsung aja ke tkp 
www.pengirim.com 


3. logisticsindonesia.com
logisticsindonesia.com adalah jasa cek resi akurat, cepat, langsung aja ketkp logisticsindonesia.com kita bisa pilih, disitu ada cek resi pos, tiki, jne, dll

itu aja postingan mengenai Cara Cek Resi  (Untuk Mengetahui Barang Pesanan Atau Kiriman Kita Ada Dimana), semoga dapat membantu dalam mengecek barang pesanannya.


0 Response to "Cara Cek Resi (Untuk Mengetahui Pesanan/Kiriman Kita Ada Dimana)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel