Download Apk Instagram Versi 9.2.0


Instagram adalah sebuah aplikasi berbagi foto yang memungkinkan pengguna mengambil foto, menerapkan filter digital, dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial, termasuk milik Instagram sendiri.[4] Satu fitur yang unik di Instagram adalah memotong foto menjadi bentuk persegi, sehingga terlihat seperti hasil kamera Kodak Instamatic dan polaroid. Hal ini berbeda dengan rasio aspek 4:3 yang umum digunakan oleh kamera pada peranti bergerak.

Instagram dapat digunakan di iPhone, iPad atau iPod Touch versi apapun dengan sistem operasi iOS 7.0 atau yang terbaru,[1] telepon genggam Android apapun dengan sistem operasi versi 2.2 (Froyo) ke atas, dan Windows Phone 8.[2] Aplikasi ini dapat diunggah melalui Apple App Store dan Google Play.[5]


YANG BARU

Announcing a new video channel on Explore that lets you experience events as they happen around the world. This channel collects the best videos from concerts, sporting events and more so you can feel like you’re in the front row. This update to Explore is currently available only in the United States.


Link Download 





0 Response to "Download Apk Instagram Versi 9.2.0 "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel