Fake GPS download


Fitur GPS yang ada pada Android berguna supaya Smartphone kita dapat membantu para penggunanya untuk mengetahui dimana lokasi mereka berada. Tentu dengan adanya GPS ini akan sangat berguna ketika kamu berada di tempat asing yang sama sekali kita tidak tau, seperti ketika kitalagi nyasar, semisalnya.

Selain membantuk kita mengetahui lokasi kita berada, GPS ini juga digunakan oleh beberapa aplikasi untuk mengeshare lokasi kita dimana aja, ketemen-temen facebook, twitter, path, whatssapp, dan lain-lain.

Demo Vidio Fake GPS


Solusi supaya lokasi kita tidak terbaca oleh aplikasi-aplikasi yanga ada diandroid adalah denga mematikan GPS. tetapi jika kalian ingin iseng untuk gaya-gayaan, maka ada satu aplikasi yang bisa membuat adnroid kita membaca kita sedang berada disuatu tempat mewah atau indah, tapi cuma boong-boongan doang, alias palsu, aplikasi yang dimaksud adalah fake GPS.



Dengan aplikasi Fake GPS kita dapat membuat lokasi kita berada sesuai dengan keinginan kita,  kita dapat berpindah dari suatu tempat ke tempat lain dengan bebas menggunakan aplikasi ini. Misal kita  lagi di Jakarta ,tetapi kita pengen lokasi kita ada di Bandung, atau maybe luar negeri, seperti jepang, kita ketokyo, dengan aplikasi ini kita bisa mewujudkannya *ngimpi tong. dengan Fake GPS kita bisa rubah lokasi kita ketempat tadi.

"CARA GUNAINNYA GIMANA ?"

Cara menggunakannya cukup mudah, download aja diplaystore dan buka aplikasinya, tetapi sebelum menentukan lokasi yang kita inginkan, kita harus mengenable dulu pengaturan Mock locationock Location dengan cara mencentang opsi ini dari menu :
 Setting > Developer Option > Debugging > Allow Mock Location.

Kalo sudah dienable, maka kita sudah dapat bebas menggunakan aplikasi ini dengan membuat alamat palsu,
*nyanyi dulu
kemana kemana kemana...
kuharus mencari kemana...


Tapi sebelumnya saya ingatkan dulu bawasannya menggunakan aplikasi semacam ini maka kamu ngga cuman bisa iseng aja, namun kamu juga bisa berbohong, berdusta, dan bernipu.. eh.. menipu maksud saya. Jadi gunakanlah dengan wajara dan jangan untuk berbohong.


Solusi paling praktis supaya lokasimu tidak terbaca oleh aplikasi-aplikasi yang ada di Android adalah dengan mematikan GPS. Namun buat kamu yang pengen iseng atau mungkin pengen gaya-gayaan, maka ada satu aplikasi nih yang bisa membuat android membaca kamu sedang berada di suatu tempat namun cuman boongan alias palsu. Aplikasi ini bernama Fake GPS.

Untuk mendownload aplikasi ini, saya ada link downloadnya, silakan download



0 Response to "Fake GPS download"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel